Minggu, 19 Juli 2015

KEAJAIBAN EKSTRAK KUNYIT PUTIH


KEAJAIBAN EKSTRAK KUNYIT PUTIH
(Curcuma Zedoaria )



Kinerja Kunyit Putih

Kunyit putih (Curcuma Zedoaria) berkhasiat meningkatkan system kekebalan tubuh secara berkala dengan menggunakan sejenis Ribozom Inacthing Protein ( Zat RIB ) yang mampu :

A.   Menonaktifkan perkembangan sel kanker.
B.    Merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya.
C.   Memblokir pertumbuhan sel kanker.
D.   BAGI YANGTIDAK ADA KELUHAN AKAN BERMANFAAT MEMPERBANYAK  
      CAIRAN SPERMA UNTUK MENDAPATKAN TINGKAT KEDERASAN   TEKA
      NAN TEMBAK SAAT BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI

Zat RIP dapat bekerja apabila dimasukkan dalam tubuh dengan cara mengajarkan sel-sel darah putih untuk meniru dan membuat secara alami zat RIB tersebut. Sistem imun ini, dengan memanfaatkan zat sejenis protein (RIP) RIBOZOM IN AKTIF FITTING.

Diantara keempat tumbuhan di atas, curcuma zedoaria mempunyai kandungan RIB yang paling tinggi (100%) dan hanya dikonsumsi 3 bulan untuk membentuk system imun dalam tubuh.
Setelah dikonsumsi, secara alami zat RIP tersebut sudah ada dalam tubuh, sehingga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker selama 5 - 10 tahun bahkan lebih, tergantung kemajuan sel darah putih (dapat meniru dan membuat secara alami zat tersebut) yang ada dalam diri setiap orang berbeda-beda.
Dari hasil penelitian CHAN MINYI dkk dalam bukunya anti cancer medical herbs, ternyata curcuma zedoaria mempunyai efektifitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker & tumor.
Menurut hasil penelitian American Institute Cancer Report (New York time) 1 Juni 1999 dan juga oleh pakar fakultas farmasi ataupun PAU BIOTEKNOLOGI serta PPOT UGM Yogyakarta dalam Kunyit putih ini selain mengandung RIP, juga mengandung :

- ZAT ANTI LIPID PEROKSIDA untuk mengobati :
                     Darah tinggi, Asam Urat, Jantung Koroner, Diabetes dan lain-lain.

- ZAT CURCUMIN (ANTI INFLAMASI) untuk mengobati :
                     Radang Hidung / Polip, Radang Tenggorokan / Amandel, Asam Lambung (Maag kronis), nyeri Haid, Keputihan, Ambeien, Tumor, teroid, kista, miom dan lemah syahwat.
                                                                                                  
Untuk Konsultasi :

M. HABIB NUR ROIS
Hp. 081 232 627 999

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar